Selasa, 31 Agustus 2010

Koordinat monster PW

Buat para pemula Perfect World Indonesia, mungkin ada sedikit info biar nggak "Tersesat"di dalam game. hmmm, mungkin sebagian dari kamu yg baru aja mencoba game "MMORPG" yg satu ini bingung. emang serumit apa sih tempatnya ampe bisa tersesat ?
nah, sedikit info. kalau dibandingkan dengan dunia kita, mungkin bisa jadi dunia perfect world tu 1/8 dari dunia kita (ni cuma kira2 gw doank. jgn dipastiin). pokoknya luaaaaaaassss bgt...
kalo cuma tersesat aja sih nggak apa2. nah kalo sampe ketemu monster yang level nya unreachable gmn?? (agak lebay dikit).. sayang kan 5% exp terbuang sia2 cuma karena ketidak tahuan kamu..
makanya untuk panduan mencari monster pada saat Quest atau Hunt, jangan ragu, klik ja link di bawah..
link ini menunjukkan koordinat monster yang kamu cari. Angka koordinat itu letaknya di kanan atas di dekat mini map..
have fun..
^_^
http://eclipsepw.wordpress.com/guilds-forum/game-guide/monster-coordinate/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar